Cara Melihat Password WiFi yang Terhubung di Android



Halo Sobat semua, selamat datang kembali di Situs IT. Kali ini saya akan membagi tips atau tutorial yaitu cara melihat password WiFi yang sudah terhubung di Mobile kalian, yaitu mobile yang menggunakan OS Android tentunya. 

Tulisan ini saya buat berdasarkan pengalaman saya, ketika saya ingin membagi password WiFi yang sudah terhubung di Handphone saya kepada teman saya. Maklum kita numpang WiFi tetangga ceritanya Sob....:)
Atau mungkin sobat semua mengalami hal yang sama, waduh parah deh. hahaha...)

Okay, langsung ke pointnya aja deh.

Cara Melihat Password Wifi yang Terhubung di Android

Untuk melihat Password WiFi yang sudah terhubung di handphone Android kalian, Caranya sangat-sangat mudah sob, kalian cukup menginstall sebuah aplikasi yang dapat membantu kalian membaca kode QR yang berisikan password yang sudah terenkripsi WPA. Untuk mendownloadnya, kalian cukup menuju ke PlayStore lalu masukan keyword "QR Code Reader" (tanpa tanda kutip), atau bisa langsung klik disini sob.
Setelah itu kalian cukup menunggu berapa menit sampai aplikasi tersebut terpasang pada Handphone kalian. 

Bagaimana Cara Menggunakannya ?



Cara menggunakan aplikasi ini cukup mudah Sob, kalian cukup ketuk satu kali pada WiFi yang sudah terhubung, maka akan otomatis menampilkan QR Code yang didalamnya sudah tertanam username dan  passwordnya.  Nah, kalian cukup scan QR Code tersebut maka akan otomatis menampilkan username dan password jaringan yang sedang kalian gunakan. 

Selamat mencoba sob, Semoga bermanfaat ya.






Post a Comment

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post