Ini situs untuk mempercantik Codingan dan Screenshot kamu





Hai sobat semua, selamat datang kembali di Situs IT. Pada kesempatan ini saya akan membagi 2 situs yang bikin tampilan codingan dan screenshot kamu jadi lebih cantik sob. 

Mengapa harus di bikin Cantik ?

Okey, bagi kalian yang mungkin seorang programmer, baik senior ataupun pemula yang sama seperti saya ini, jika kalian ingin membagikan codingan atau screenshot ke media sosial atau slide presentasi, kalian wajib mempercantiknya terlebih dahulu sob, biar keren. yoiiiii :)

okay, langsung saya sob, ini dia dua situs yang harus kamu kunjungi untuk mempercantik tampilan codingan atau screenshot kamu.



Jika kalian ingin mempercantik tampilan codingan atau source code sebelum post di media sosial kalian maka situs yang satu ini sangat membantu kalian semua sob. lihat aja tampilannya keren kan sob ?. Selain itu di situs ini kalian dapat mengubah tema yang sesuai dengan keinginan kalian, serta memilih bahasa pemrograman apa yang sedang anda tulis,maka tampilannya pun akan berbeda. caranya pun cukup mudah sob, kalian hanya menyalin source code kalian dari text editor ke situs ini. Setelah itu sesuaikan dengan tema yang kalian suka. Untuk menyimpan file imagenya, kalian cukup klik pada button Export dan pilih ekstensinya. Maka sobat akan mendapatkan file image seperti contoh dibawah ini.  Mudah kan sob?



Nah, untuk situs yang kedua ini merupakan situs untuk mempercantik tampilan screenshot atau tangkapan layar kalian sob. Sebelum kalian memasukan atau mengunggah tangkapan layar kalian ke akun media sosial, maka sobat harus mempercantik tampilannya terlebih dahulu di situs ini. Caranya cukup mudah sob, kalian cukup mengunggah atau memasukan foto atau screenshot-an kalian ke sini, maka tampilannya akan lebih menarik dan cantik. Untuk menyimpannya kalian klik pada tombol download yang ada di bagian kanan, jadi deh seperti contoh gambar dibawah ini. 


Penasaran ? okay, silah buktikan aja sendiri. hehehe...:).

Okay sob, sampai disini dulu ya, semoga bermanfaat.

-Efron Paduansi



Post a Comment

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post